Tim Wasev Kunjungi Giat TMMD 116 Kodim 0907/Trk

    Tim Wasev Kunjungi Giat TMMD 116 Kodim 0907/Trk
    Tim Wasev Kunjungi Giat TMMD 116 Kodim 0907/Trk

    TARAKAN-TNI Manunggal Membangun Desa atau yang sering di sebut TMMD merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya perceptan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.

    Tugas tersebut akan diberikan kepada setiap Kodim sebagai satuan wilayah daerah yang berada di dibawah Komando resor Militer. Agar kegiatan TMMD dapat berjalan lancar dan tepat waktu maka TNI membentuk Tim Pengawas dan Evaluasi (WASEV) yang akan mengawasi kegiatan di setiap daerah melaksanakan kegiatan TMMD.

    Dalam kegiatan TMMD 116 TA 2023, Kodim 0907/Trk mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan TMMD di  Rt 04 Kelurahan Pantai Amal Kabupaten Tarakan yang telah dibuka sejak tanggal 10 Mei 2023.

    Pada hari ini, Senin (15/05/2023) Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin oleh Kolonel Inf Jimny Watuseke bersama staf berkesempatan hadir kelokasi TMMD Kodim 0907/Trk untuk meninjau kegiatan fisik maupun non fisik yang di dampingi langsung oleh Letkol Inf Reza Fajar Lesmana, S.I.P., M.si selaku Dansatgas TMMD Kodim 0907/Trk.

    Dalam kesempatan tersebut Tim Wasev beserta rombongan segera menuju kelokasi pembukaan ruas jalan Pantai Amal yang menjadi salah satu kegiatan fisik TMMD 116 Kodim 0907/Trk  dengan menggunakan kendaraan roda dua.

    Kolonel Inf Jimny Watuseke berharap dari kegiatan TMMD dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, selain itu semua kegiatan dapet terselaikan sesaui waktu yang telah di tentukan.

    “ Meskipun pembangunan belum berjalan 100 persen tapi saya berharap semua dapat terselesaikan tepat waktu “ tutupnya.(pendim0907).

    kaltara
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Cekatan,Satgas TMMD Kodim 0907/Trk Cat Dinding...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas TNI-Polri Sukseskan Progam TMMD...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Ikuti Kami